Tips Sukses Bisnis Oriflame

Cara sukses di Oriflame begitu mudah asalkan tahu caranya:

Septini Eman Kristiani Hulu – Manager 18% Oriflame- Wiraswasta (Gunung Sitoli-Nias)
Perusahaan mana yg mau gaji saya sebesar itu…hanya dg modal katalog dan ilmu pengetahuan tentang Oriflame…? Tidak ada keterikatan waktu…tidak ada pemaksaan…tdk ada kontrak yg harus dipatuhi…yangg penting santai2 bisa make money deh di Oriflame!
Een Sugiarsih – Double Diamond Oriflame –  Ibu Rumah Tangga –  Jakarta
Keputusan fokus di bisnis Oriflame memang sempat membuat suami dan anak-anaknya terkejut dan tidak mendukung niatnya untuk menggeluti bisnis ini secara full time. “Buat apa mami keluar kerja ? Sudah enak dapat penghasilan tetap setiap bulan kenapa mesti bisnis MLM ?” kenangnya menirukan ucapan suami tercinta. Toh itu tidak membuatnya putus asa. Bu Een tetap menjalankan Oriflame dengan penuh semangat. Ia ingin membuktikan bahwa keputusannya tidak salah.” Hasilnya peringkat Double Diamond Director diraihnya. Hingga kini beliau dapat penghasilan diatas Rp.40 juta setiap bulannya,  dan bisa menikmati perjalanan wisata gratis bersama keluarga. “Intinya, kerja keras dan pantang menyerah, tiada hari tanpa Oriflame, tiada hari tanpa merekrut!”.
Wilwatikta Az Zahra – Gold Director – Ibu Rumah Tangga – Tangerang

Sebenarnya bisnis Oriflame itu mudah, gak rumit gak sulit gak harus punya keahlian khusus atau pengalaman dibidang kecantikan ataupun marketing, siapaun bisa lakukan karena cara kerjanya sederhana sekali JUALAN-REKRUT-BINA. Banyak mereka yang gagal bukan karena tidak bisa, tapi karena tidak mau menjalankan prosesnya. Proses inilah yang setiap orang ketahanannya beda-beda, ada yang tangguh, ada yang setengah setengah, ada yang maju mundur, ada yang banyak alasan dan menyalahkan keadaan, dan banyak yang menyerah ketika baru menemui 1-2 kali penolakan“.

          Maria Yunita Uak Pareira – Manager Oriflame 12% – Usahawati – Atambua NTT
Walaupun dengan aktivitas saya yang banyak, saya masih sempat untuk jalanin bisnis yang ini. Baru sebulan jalanin bisnis ini keuntungan yang saya dapat sudah sangat membantu suami dalam hal keuangan belanjaan bulanan. Karena kesibukan saya yang padat tentunya Bunda dan Sista berpikir saya tidak punya waktu untuk menjalankan bisnis yang lainkan?…. Pilihan saya jatuh pada Oriflame. Banyak bisnis serupa diluar sana tetapi saya sudah buktikan bahwa Oriflame bisnis modal kecil, mudah dikerjakan dan siapapun punya peluang sukses yang sama asalkan mau berusaha, yakin dan bekerja dengan kesungguhan hati.
Wiratih – Konsultan Oriflame –  Karyawati – Surabaya
Jalanin bisnis Oriflame ini tidak menyita waktu ngantor kita kok, cukup simpel dgn menunjukan katalog dan mengajak teman2 yang lain bergabung , didukung juga support sistem dari Winners sehingga bisnis ini jadi lebih mudah dikerjakan. saya investasikan waktu 1-3 jam perhari untuk bisnis masa depan saya, karena gak selamanya saya ngantor setiap hari, suatu saat nanti impian saya resign dari kantor setelah penghasilan Oriflame bisa melebihi gaji saya.
Anisa Suciati – Konsultan Oriflame – Paramedis – Cikarang
“Berjualan dan rekrut adalah nyawa di Oriflame karena tanpa berjualan kita tidak akan menghasilkan keuntungan, bonus bulanan, rewards dan semua hadiah-hadiah member yang disediakan Oriflame untuk kita dapatkan”.

Leave a Reply

error: Maaf, tidak bisa dicopy!