Semua Tentang Oriflame

Oriflame didirikan di Swedia oleh oleh Bengt Hellsten serta dua bersaudara Robert dan Jonas af Jochnick yang telah menjadi perusahaan kecantikan internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Portfolio yang luas dari produk-produk kecantikan Swedia yang alami, inovatif dipasarkan melalui melalui tenaga penjualan sekitar 3.600.000 Konsultan Mandiri. Oriflame berpengalaman lebih dari 42 tahun menciptakan produk berkualitas internasional yang terinspirasi dari alam dan lebih dari 800 jenis produknya terbuat dari sari pati tumbuhan yang tumbuh di Swedia.

Formula mutakhir Oriflame di kembangkan di Pusat Penelitian dan Perkembangan Global, diproduksi oleh fasilitas pabrik milik sendiri. Produk yang Inovativ, berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.

Oriflame sangat menghargai lingkungan alam, dengan membuat kemasan agar dapat didaur ulang (tidak menggunakan bahan PVC) serta tidak adanya uji coba pada hewan. Semua produk Oriflame memiliki kandungan bahan alami tumbuhan yang tidak berbahaya bagi manusia dan hewan.

Perusahaan Orilfame merupakan salah satu perusahaan kosmetika dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan juga perusahaan kecantikan berbasis penjualan langsung terbesar di Eropa. Saat ini saham oriflame terdapat di bursa saham di New york. Oriflame Memulai bisnisnya di Indonesia pada tahun 1986, dan Indonesia telah mencapai prestasi menjadi no 1 di Asia. Meskipun berkembang dengan cepat, Oriflame tidak pernah sekalipun melupakan konsep bisnis awalnya yaitu Natural Swedish Cosmetics yang dijual dari teman untuk teman.

Peluang bisnis kecantikan yang terbuka subur dan sangat luas di Indonesia dan mungkin saja Anda adalah salah satu orang Sukses di bisnis ini. Bisnis ini sangat mudah di jalani, sistim yang teruji dan mudah diduplikasi, produk yang berkualitas, serta harga yang terjangkau.

 

Oriflame adalah perusahaan kosmetika yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjual mandiri (independent sales force), yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya.

Sistem penjualan langsung memungkinkan pelanggan untuk memperoleh nasehat dan inspirasi dari orang yang mereka kenal dan mereka percayai. Pembelian secara langsung dapat diandalkan dan sangat menyenangkan. Menjadi Consultant Oriflame berarti memiliki penghasilan tak terbatas dan peluang karir yang luar biasa, pengembangan pribadi dan rasa saling memiliki dalam komunitas persahabatan global.

Fakta Singkat Perusahaan Oriflame :

  • Penjualan tahunan 1.5 Miliar Euro
  • Sekitar 3.600.000 Consultant
  • 8000 karyawan
  • Sekitar 1000 jenis produk
  • Co-founder World Childhood Foundation
  • Global R & D Center dengan lebih dari 100 ilmuwan
  • 5 unit produksi sendiri di Swedia, Polandia, Cina, Rusia dan India
  • Terdaftar di Nasdaq OMX Bursa sejak Maret 2004
  • Produk berdasarkan bahan-bahan alami, tidak pernah diuji pada hewan
  • Operasi di lebih dari 60 negara yang mana 13 diantaranya adalah franchise

Visi Oriflame adalah menjadi #1 sebagai Perusahaan Penjual Langsung yang bergerak di bidang kecantikan.

Misi Orifllame adalah untuk mewujudkan impian.

 

World Childhood Foundation

Oriflame mendirikan dan mendukung World Childhood Foundation dengan banyak cara. Selain kontribusi Oriflame sebagai pendiri, Oriflame juga mensponsori dan aktif dalam berbagai program untuk anak-anak. Saat ini Oriflame memberikan dukungan ekstra untuk program-program yang membantu anak-anak di Estonia, Lithuania, Latvia, Rusia dan Polandia. Dengan memilih Oriflame, Anda membuat perbedaan dan Anda memberikan kesempatan untuk memberikan kontribusi lebih banyak lagi.

Livslust

Livslust (Dzivesprieks) adalah sekolah yang sangat khusus. Sekolah ini memberi harapan untuk masa depan dan menyediakan pendidikan kejuruan dan rehabilitasi sosial bagi remaja yang berjuang di Latvia. Sebagian besar remaja telah menghabiskan seluruh hidup mereka di panti asuhan dan lembaga pendidikan. Sebelum masuk sekolah ini, mereka memiliki sedikit harapan dan jika ada, hanya sedikit dari kemampuan yang dibutuhkan untuk membangun kehidupan yang baik.

Livslust didirikan pada tahun 1994. Para siswa menggabungkan pelajaran umum seperti bahasa Inggris, matematika dan keterampilan sosial dengan pelatihan praktis dalam konstruksi bangunan, menjahit, pertanian, keterampilan komputer, memasak atau pertukangan. Dengan belajar perdagangan, mereka menciptakan dasar untuk masa depan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri. Sekolah Livslust dibiayai oleh sumbangan dari sponsor dan Oriflame telah menjadi kontributor aktif dari awal. Sumber data dari situs Oriflame Indonesia.

Anggota dari DSA dan WFDSA

Oriflame adalah anggota organisasi perdagangan Direct Selling Association (DSA) yang sangat dihormati di negara-negara beroperasi dan juga merupakan anggota World Federation of Direct Selling Associations (WFDSA).Sebagai anggota WFDSA, janji Oriflame setiap tahun untuk mematuhi Kode Etik yang digariskan oleh Federasi. Kode Etik adalah seperangkat pedoman yang memastikan bahwa perusahaan yang beroperasi dalam industri penjualan langsung memperlakukan tenaga penjualan mereka dan pelanggan secara etis dan adil.

Leave a Reply