Cara Kerja Konsultan Baru Oriflame

 

Apa saja yang harus dilakukan member baru Oriflame setelah mendaftar?…Sebelum memulai kamu harus memastikan dulu apa alasan utama bergabung Oriflame?… Apakah hanya ingi dapet diskon untuk pemakaian pribadi? atau ingi dapet keuntungan dari jualan atau ingin dapat penghasilan bulanan dan menikmati semua reward reward yang disediakan Oriflame seperti jalan jalan luar negeri gratis, mobil mewah atau rumah?

 

Jika kamu telah menentukan alasan utama kenapa kamu join di Oriflame, baru kamu bisa membuat perencanaan dan actionnn.! Tentunya dalam membuat perencanaan ini kamu akan dipandu dan bimbing oleh sponsor.  Jika tujuan kamu cuma ingin dapat keuntungan dari jualan artinya kamu harus pinter jualan, dengan mengerti produk dan teknik menjual, dan bila kamu ingin berkarir dapat pasiv income tanpa batas, kamu harus memahami bagaimana cara membangun bisnis ini dengan merekrut dan melatih jaringan kamu, tentunya untuk hal ini semua kamu membutuhkan bimbingan  dan pelatihan pelatihan bisnis yang intensif yang sudah di sediakan di jaringan Oriflame Winners Network. Tertarik dan serius?….klik disini untuk bergabung dalam team sukses kami

Atau masih ingin tanya-tanya dulu  seputar peluang bisnis Oriflame, bisa chatting dengan saya Wilwatikta az Zahra

Jenjang Karir Oriflame

Jenjang Karir di Bisnis Oriflame tidak terbatas, Anda selalu memiliki kesempatan untuk memilih apakah ingin memperoleh penghasilan tambahan atau ingin meraih jenjang karir. Siapapun saja bisa meraih jenjang karir Oriflame, karena di bisnis ini tidak membutuhkan latar belakang pengalaman, pendidikan, usia, status sosial ataupun gender. Sistem perhitungan bonus di bisnis Oriflame transparan, mereka yang bekerja lebih baik akan mendapatkan hasil yang lebih baik meskipun bergabung di belakang.

 

Anda Mau tahu Cara Kerjanya???

  1. Gabung Oriflame biaya pendaftaran hanya Rp. 49.900, cek promo pendaftaran
  2. Investasi dengan melakukan Order minimal 100 BP (sekitar 800 ribuan setiap bulannya). Bisa dengan mengalihkan belanja bulanan seperti sabun, pasta gigi, shampoo, parfum, bedak, handbody, dll, atau dengan berjualan dan mendapatkan keuntungan jualan 23%.
  3. Mengajak 5 orang yang kemudian dibina untuk bisa melakukan hal yang sama.

Tahukah kamu ?… Jenjang karir pertama di dalam Success Plan Oriflame adalah Director dengan potensi penghasilan sekitar 4 hingga 7 juta setiap bulan, plus cash awards 7 juta rupiah. Masih banyak lagi jenjang karir di Bisnis Oriflame berikutnya. Anda juga dapat menikmati Cash Award mulai dari 7 juta hingga 7 milyar rupiah, karena jenjang karir di bisnis Oriflame tidak terbatas.

Leave a Reply

error: Maaf, tidak bisa dicopy!