Sistem Offline Winners

Bersama kami Anda akan mendapatkan panduan, bimbingan bagaimana mencapai sukses di jenjang karir Oriflame, dan panduan yang mudah mengerjakan bisnis Oriflame secara offline.

3 Langkah sukses awal yang harus Anda lakukan sekarang adalah;

  1. Pertama Anda bergabung bersama kami di Winners Network jaringan Bisnis Independent Beauty Consultan Oriflame,
  2. Kedua Anda akan mendapatkan panduan, dukungan personal dari sponsor, dan bekerja bersama sponsor / leader setelah melakukan aktivasi keanggotaan.
  3. Mencapai keberhasilan bersama-sama dengan kami.

Bisnis Oriflame adalah bisnis penjualan langsung/offline dengan sistem jaringan Multi Level Marketing, tatap muka dan pertemuan menjadi hal mendasar membangun bisnis seperti ini. Banyak keunggulan dan keutamaan menjalankan bisnis Oriflame secara offline, jaringan Anda akan bertumbuh baik dan menguntungkan semua pihak, karena memiliki kekuatan, kebersamaan, dan kedekatan secara personal.

Anda dapat menjalankan bisnis ini secara online ataupun offline, anda punya kebebasan memililih mana yang paling anda suka. Apapun keputusan Anda, kami memberi Anda dukungan sepenuhnya agar bisa mencapai kesuksesan, namun keberhasilan tidak terjadi secara kebetulan, tetapi merupakan hasil dari usaha Anda membuat komitmen pribadi. Mudah dan bisa dilakukan siapa saja, juga Anda!

Percayalah bahwa kekuatan penjualan tatap muka (offline) jauh mudah dari penjualan tidak langsung (online) Personal selling adalah komunikasi langsung (tatap muka) antara penjual dan calon pelanggan untuk memperkenalkan produk kita kepada calon pelanggan dan membentuk pemahaman pelanggan terhadap diri kita sebagai konsultan Oriflame dan kepada produk sehingga mereka, mencoba dan membelinya atas saran kita.  Jualan dan rekrut offline merupakan kekuatan personal selling, mengapa karena disanalah ada sentuhan pribadi, meskipun saat ini media online bisa membantu kita mempermudah transaksi penjualan.
Sebagai konsultan Oriflame kamu harus siapkan mental juga yaa,..dan semangat saja tidak cukup buat kamu sukses, harus mau belajar dan siap di ajari mentor.
1.     Berani jualan, gak malu dan siap melayani.
Kamu harus memiliki pengetahuan tentang produk dan menguasai seni menjual, seperti cara mendekati pelanggan, memberikan presentasi produk dan demonstrasi produk yang biasa kamu gunakan, mengatasi penolakan pelanggan, dan mendorong pembelian.
2.      Kamu harus punya kemampuan membawa diri yang baik (jadilah teman yang baik yang bisa dipercaya bagi pelangganmu) menentukan kebutuhan pelanggan, menerima keberatan pelanggan, mengatasi penolakan, sanggahan,
3.      Kamu harus tahu cara membina dan memelihara hubungan baik dengan para pelanggan, jangan sampai mereka hanya sekali beli, berikutnya kapok gak mau order lagi, biasanya disebabkan:
1. Pelayanan tidak memuaskan secara personal.
2. Cerita berlebihan bahkan tidak sesuai claim produk, misalnya lipstik yang lagi promo adalah jenis glossy , tapi penjual katakan bahwa ini lisptick matte yang tdk menempel, pada saat dipakai pelanggan pastinya akan menempel di gelas saat minum krn lispticknya bukan berjenis matte, hal ini akan membuat pelanggan kecewa merasa di tipu.
3. Kecewa tidak ada tindak lanjut setelah pembelian, begitu dibayar -arang diantar-selesai, penjual lepas tangan tidak menindaklanjuti hasil pemakaian produk. Hal ini penting banget lhoo untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kita, jadi kita juga harus melakukan survei atas kinerja kerja diri sendiri, bila terjadi kesalahan atau kekurangan kita dapat perbaiki agar tidak terulang kesalahan yang sama, sehingga kita dapat mempertahankan pelanggan dalam jangka waktu yang panjang.
4.  Slow respon atas pertanyaan dan keluhan pelanggan (acuh tak acuh), penjual yang kayak gini nih, nyebelin banget hati pelanggannya. Dijamin dia kapok pesan barang lagi!
5. 5. Jualannya gak konsisten, bulan ini aktif, bulan depan seminggu doang, bulan depannya lagi off krn banyak alasan, eeh 3 bulan lagi baru mulai jualan kembali. Bikin pusing pelanggan kalau seperti ini, ibarat punya toko kosmetik sebentar buka sebentar tutup, akhirnya pelanggan kabur ke toko sebelah! Jangan nyesel yaaa

Banyak Keunggulan Prospek / Jualan Secara Tatap Muka

 

1. Kegiatan (menjual-membeli ) dari sisi kamu sebagai Konsultan Oriflame dan dari sisi pelanggan jadi lebih menyenangkan, akrab, dan kamu bisa clossing penjualan lebih banyak produk karena komunikasi dua arah yang interaktif dibanding jualan offline.
2. Sangat bisa terjadi hubungan jual – beli bisa terus berlanjut karena layanan purna jual (memberikan pelayanan setelah pelanggan membeli  contoh:  “3 Minggu lalu kamu telah membeli skincare Optimals Even Out, bagaiman hasilnya setelah pemakaian 3 minggu,..?… apakah ada keluhan?….‎ ohya, saya punya katalog terbaru, dan banyak sekali penawaran produk perawatan tubuh yang bisa kamu coba, saya yakin sekali kamu pasti suka!”
Dengan jualan tatap muka, kamu bisa terus mendapatkan order di periode katalog berikutnya.
3. Rasio keberhasilan jualan tatap muka lebih tinggi 70-80% dibanding jualan online.
Jika kamu menemui 3 orang teman dan menunjukan dan meninggalkan katalog, dipastikan 2 akan membeli, 1 orang belum memutuskan membeli (bukan berarti menolak).
Rasio Jualan online 100:1
Kamu posting katalog, produk review, pada 1000 teman, kemungkinan yang membaca 100-200 teman, dapatkan like 10-20 teman, dapatkan komentar 1-5 orang.
Nah untuk bisa clossing penjualan 1-5 orang yang membeli produk’ dibutuhkan 10-20 orang memberi komentarnya.
Kebayang kan berapa jumlah teman yang harus membaca posting kamu?…1000-2000 orang. Harus rajin yaaa, kegiatan ini harus dilakukan konsisten terus menerus, kamu juga harus punya waktu untuk menulis kalimat yang menarik dan bikin penasaran orang yang membaca. Promosi online bisa menjadi solusi buat kamu yang terbatas waktu ketemu prospek,
4. Jualan langsung lebih fleksibel karena kita dapat mengamati reaksi pelanggan dan menyesuaikan pendekatannya, usaha yang sia-sia bisa diminimalkan, pelanggan yang berminat biasanya langsung membeli, dan penjual dapat membina hubungan jangka panjang dengan pelanggannya. Personal selling di bisnis Oriflame adalah utama, dan bisa diterapkan juga pada promosi online yang ditindaklanjuti dengan bertemu langsung calon pelanggan.

CARA SUKSES ORIFLAME

Tunjukan Katalog Oriflame

  • Tunjukkan katalog, undang orang lain untuk bergabung dan promosikan diri Anda!
  • Rekrut, latih dan kembangkan grup Anda untuk mendapatkan keuntungan hingga 21% dari total penjualan grup Anda.
  • Berbagi pengalaman Anda dan undang orang lain ke Oriflame Opportunity Meeting.

Anda hanya perlu menunjukkan katalog Oriflame dan dapatkan 30% keuntungan langsung. Tampil cantik jadi lebih mudah karena Katalog Oriflame mencerminkan trend fesyen dan kecantikan terkini. Rangkaian produk eksklusif Oriflame memudahkan setiap orang untuk berpenampilan terbaik dengan harga yang terjangkau. Produk-produk Oriflame mudah dimengerti dan digunakan. Tidak diperlukan pengalaman menjual, karena Anda bisa perkenalkan cara berbelanja online di situs V3 Oriflame yang nyaman.

 

Hadiri Pertemuan Oriflame & Kerjakan Bersama Team Anda di Winners Network

Menghadiri setiap pertemuan dan melakukan komunikasi adalah salah satu sistem offline kami. Karena di bisnis ini, pertemuan dan komunikasi menjadi faktor utama yang membuat bisnis Anda bertumbuh dan berkembang. Bekerja bersama team adalah cara terbaik untuk meraih tujuan Anda di bisnis ini.

Kerjakan bisnis ini dengan semangat positif bersama orang-orang yang memiliki tujuan sama dengan Anda, maka Anda bisa mencapai tujuan Anda secepat yang Anda inginkan. Orang orang yang bekerja secara team selalu memiliki misi dan visi yang sama. Sponsor Anda di bisnis ini akan membantu Anda dalam membuat pertemuan, melatih dan menemani Anda di setiap pertemuan yang diselenggarakan oleh Sponsor Anda dan juga jaringan Bisnis Anda. Jika Anda ingin sukses di bisnis ini, siapkan energi dan semangat Anda untuk aktif mengikuti pertemuan dan pelatihan.

Oriflame menawarkan program pelatihan yang luas dalam hal bisnis dan kecantikan, yang bebas biaya untuk konsultan dan leadernya. Oriflame Academy adalah support Oriflame dalam hal peltihan bisnis dan kecantikan untuk seluruh konsultan dan leadernya.

Bila Anda masih memiliki pertanyaan seputar sistem, cara bisnis dan keuntungan keanggotaan atau yang lainnya silahkan mengisi formulir kontak disebelah kiri Anda, atau hubungi kami, Anda akan menerima informasi yang Anda butuhkan.

Leave a Reply

error: Maaf, tidak bisa dicopy!