Aplikasi Bisnis Oriflame

 

Oriflame App hadir dengan berbagai kemudahan yang mendukung bisnis Anda.Jelajahi dunia kecantikan, intip katalog, buat pemesanan, share di social media dan hal-hal seru lainnya hanya dengan 1 klik, langsung dari Handphone Anda. Semuanya dapat Anda akses tanpa susah payah.‎

Silahkan unduh Oriflame App GRATIS, dengan cara:
Android, klik di sini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.oriflame.oriflame
iOS, klik di sini: https://itunes.apple.com/id/app/oriflame-beauty/id1045037739?ls=1&mt=8t

atau masuk Appstore atau GooglePlay dan cari ‘Oriflame Beauty’, jika Ponsel Anda Blackberry dengan OS 10, bisa di download pada link berikut :

Oriflame Beauty : https://m.apkpure.com/oriflame-beauty/com.oriflame.oriflame
Oriflame Getting Started : https://m.apkpure.com/oriflame-getting-started/com.norbsoft.oriflame.getting_started
Oriflame Bussiness Application : https://m.apkpure.com/oriflame-business-app/com.norbsoft.oriflame.businessapp

 

Aplikasi Oriflame ini yang wajib/harus ada di perangkat Anda sebagai Member / Konsultan Oriflame.
Begitu mudah melakukan pemesanan, melihat katalog terbaru, tips kecantikan, informasi keanggotaan dan informasi lainnya yang penting untuk Anda ketahui.

 

Aplikasi Skin Expert
Dengan Aplikasi ini Anda dapat dengan mudah menemukan dan mendapatkan saran produk perawatan kulit wajah yang tepat sesuai dengan kubutuhan dan kondisi kulit Anda, aplikasi ini juga berguna sebagai alat penjualan profesional yang membantu Anda merekomendasilan rangkaian perawatan kulit Oriflame dengan percaya dan akurat.

 

APlikasi Bisnis
Kembangkan bisnis anda lebih tinggi lagi, begitu mudah merekrut, dan mengelola bisnis jaringan hanya dari genggaman tangan.
Buat Anda yang sudah mensponsori/merekrut downline untuk tujuan membangun team penjualan, aplikasi ini wajib ada di perangkat Anda, banyak sekali hal yang  memudahkan Anda memonitor perkembangan jaringan, aktivitas downline, dan memantau perkembangan bonus Anda.

 

Aplikasi Belajar Make Up

Ingin belajar make up tapi ribet kalau datang langsung ke kantor Oriflame?…
Santai aja, dari perangkatmu bisa belajar Make Up Virtual, kamu bisa Mengaplikasikan langsung di photo wajahmu sendiri atau pelangganmu berbagai warna make up favorit kamu mulai dari eyeshadow, mascara, eyeliner, lisptick dan blush on. Jadi sebelum membeli bisa memilih produk yang tepat dan sesuai dengan warna kulitmu. Ok banget kan,…. Caranya:
Tonton dulu panduannya di youtube https://youtu.be/e-SA0xy4L8o

Bagaimana penampilan Anda dengan make-up smokey eyes atau lipstik yang penuh dan berani? Apakah Anda ingin mencoba gaya dan warna-warni baru? Atau sekedar mencari inspirasi?

Kini, Anda bisa mencoba semuanya, mulai dari foundation hingga lipstik, eye shadow dan masih banyak lagi di Make-up Studio virtual kami. Temukan kombinasi baru yang seru dan warna-warna yang pas dengan gaya dan warna kulit Anda. Mudah sekali! Unggah foto diri atau pilih satu foto model dan mulai bereksplorasi.

Setelah menemukan produk yang Anda suka, cukup tambahkan produk itu ke daftar belanja lalu tambahkan ke keranjang. Peralatan make-up yang Anda inginkan akan segera jadi milik Anda!

Untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi, Anda bisa mencoba tampilan satu klik yang telah dikreasikan oleh make-up artist profesional kami. Anda bisa mencoba dari yang paling alami hingga yang paling warna-warni hanya dengan satu klik dan temukan produk-produk apa saja yang digunakan dalam tampilan pilihan Anda.

Begitu menemukan gaya baru kesuksaan, Anda bisa membuat sampul katalog sendiri dan bagikan kepada teman-teman di Facebook, Twitter, atau e-mail. Selamat mencoba!

Setelah itu instal applikasi Make up Wizart diperangkatmu.
Nahhh,…selamat bereksplorasi dan menjual yaaa,…
Kamu pasti bisa lebih pede lagi menggunakan make up, gak ada rasa takut pilih banyak warna, dan cara ini bisa kamu gunakan saat menjual make up kepelanggan, mereka pasti bisa membeli lebih banyak lagi!
Untuk yang belum join, harus daftar dulu y
Karena login menggunakan password dan Id.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf, tidak bisa dicopy!