Manager 12%

Hartini – Jambi

Sudah sejak lama saya menjadi pelanggan produk Oriflame, sampai pada suatu hari saya membaca iklan salah satu member Winners Network di salah satu media, akhirnya saya tertarik juga bergabung menjadi member Oriflame. Alhamdullilah 1-3 bulan pertama bergabung saya berhasil mendapat semua hadiah Wellcome Program, Bussines Class dan tentunya keuntungan langsung 30% lumayan juga. Metode belajar tidak menjadi masalah meskipun sponsor saya di Jakarta dan saya di Jambi.

Pertama kali saya bergabung di bisnis Oriflame bersama Winners Network adalah mempelajari sistem, marketing plan dan cara kerja di bisnis Oriflame dengan bimbingan dari sponsor dan leader saya yang luar biasa.

Hasilnya sangat fantastis…saya bisa meraih target plan yang saya buat hanya dalam waktu 3 bulan walaupun bonus yang saya rasakan belum maksimal. Namun saya yakin bahwa Oriflame adalah bisnis yang nyaman dan menguntungkan, karena peluang untuk mencapai kesuksesan dimiliki oleh seluruh konsultannya.

Jika saya perhatikan sampai sejauh ini, mungkin banyak sekali orang yang masih berasumsi bahwa kunci sukses utama di bisnis Multilevel Marketing yang dilakukan secara online adalah dengan cara melakukan kampanye online yang berkaitan dengan jumlah investasi yang dikeluarkan untuk melakukan kampanye online itu sendiri.

Maka siapapun saja yang mengeluarkan investasi dalam jumlah besar, maka akan semakin besar peluang kesuksesan yang tercapai. Tetapi di sisi lain, investasi yang dikeluarkan untuk kampanye online tidak cukup menjadi fasilitas utama, karena banyak sekali segmentasi pendukung yang masih berkaitan erat dengan bisnis jaringan itu sendiri.

Go Director…..

Leave a Reply