Bisnis Oriflame Sambil Mengasuh Anak

Menjalankan Bisnis Oriflame Sambil Mengasuh Anak

Penulis : Umi Latifah – Cilegon/Banten

Sumber Data : http://winners-network.biz/winners/testimoni/ibu-rumah-tangga-bisnis-oriflame

Perkenalkan nama saya Umi Latifah, saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang putri. Sebagai seorang Ibu rumah tangga, semula saya pesimis apa saya mampu mengerjakan bisnis Oriflame sementara waktu saya habis untuk mengurus 2 orang anak yang masih kecil dan butuh perhatian extra.

Banyak paradigma negatif tentang bisnis MLM, diantaranya harus banyak melakukan presentasi dari rumah ke rumah, harus merayu prospek bahkan yang paling terberat adalah menjual. Terlebih saya yang tidak punya bakat menjual ataupun memiliki kemampuan di bidang internet marketing.

Awalnya saya tertarik bisnis Oriflame sekedar iseng saja untuk mengisi waktu luang, fokus utama saja adalah anak dan rumah tangga. Saya berfikir bisnis ini butuh modal besar dan menyita waktu jika ingin ingin meraih uang banyak, jenjang karir dan kesuksesan.

Apa mungkin saya bisa berhasil ?….

Itulah pertanyaan besar saya saat itu?

Di Bisnis Oriflame TERNYATA SAYA BISA!

Saya sangat beruntung bergabung Oriflame bersama Winners Network. Ternyata dugaan saya salah, saya sudah mendapatkan jawabannya. Bisnis ini mudah, simpel, praktis dan siapapun dapat mengerjakannya, sekalipun ibu rumah tangga seperti saya.

Semua support sistem, materi pelatihan sudah di sediakan, dukungan dan bimbingan upline serta team work membantu saya meniti karir. Saat ini saya sudah berani menentukan tujuan dan impian. Target saya tahun 2011 ini segera menjadi Director.

Ingat…..jangan sampai Anda terjebak di Bisnis multilevel marketing atau direct selling sekalipun. Karena saya sudah mengalaminya sendiri dulu sebelum saya mengenal Bisnis Oriflame, ketika saya bergabung dengan Bisnis mlm & direct selling untuk produk tas, obat-obatan, fashion, kosmetika, baju dsb.

Hampir semua saya jalani, tapi semuanya tanpa hasil yang memuaskan karena harga terlalu tinggi, barang susah di jual dan kualitas yang kurang bagus. Tetapi semua itu tidak saya alami di Bisnis Oriflame.

Oriflame merupakan perusahaan besar yang sudah berdiri lebih dari 40 tahun, berpengalaman di bidang kecantikan, mempunyai sistem bisnis yang luar biasa , produknya mudah di jual, berkualitas internasional dan harganya pun bersaing.

Ternyata di Oriflame saya menghasilkan uang yang cukup lumayan, walaupun yang saya kerjakan selama ini masih dengan cara offline. Maka dari itu saya bersyukur dengan adanya sistem online ini karena saya lebih optimis akan meraih jenjang karir yang lebih tinggi bersama di Bisnis Oriflame.

Tips buat anda dari saya :

Bergabung sekarang, Pelajari sistemnya dan lakukanlah!

Karena belajar dan melakukan, saya berhasil meraih peringkat Manager 12% hanya dalam waktu 3 bulan saja. Bagaimana dengan Anda ?

Bergabunglah sekarang dan jadi bagian dari kesuksesan kami.

Pesan saya untuk Ibu rumah tangga yang mau berbisnis :

Hai Bunda…..

Lebih indah rasanya bila kita sebagai “ibu rumah tangga yang punya banyak kesibukan” bisa punya penghasilan sendiri, bahkan bisa membantu suami tercinta dalam hal keuangan keluarga.

Gabung disini yuk, bersama saya di Bisnis dashyat Oriflame!

Semoga sukses!

Salam Winners

Leave a Reply