Passive Income Oriflame

Penulis : Ayu Christianti – Bekasi

Sumber Data : http://winners-network.biz/winners/testimoni/passive-income-oriflame

Saya mengenal bisnis Oriflame melalui teman yang sudah menjadi konsultan Oriflame. Awalnya saya tidak tertarik dengan bisnis ini, karena pada saat itu sedang menjalankan bisnis direct selling yang lain dan saya berpikir bahwa bisnis Oriflame itu sulit untuk dikerjakan. Selama kurun waktu 2 tahun setelah saya bergabung menjadi konsultan Oriflame, saya sama sekali tidak mengerjakan apapun dan hanya menjadi pemakai saja.

Sponsor saya mendampingi dan terus memberikan motivasi kepada saya bahwa bisnis Oriflame mudah dijalankan, beliau menjelaskan Success Plan Oriflame dan cara kerja Sarpio yang sistematis, dan ternyata membuka pikiran saya untuk meyakini bahwa bisnis ini bisa menjadi masa depan saya meraih apa yang saya inginkan.

Saya mulai mengerjakan bisnis ini dengan komitmen dan fokus, walaupun disaat awal hasil yang saya dapatkan tidak sesuai dengan keinginan saya. Tetapi saya menyadari bahwa dalam menjalankan bisnis apapun saja, pasti akan melewati hambatan dan saya harus tetap berusaha menjadi berarti bagi orang lain. Akhirnya saya mampu mencapai dua kali Senior Manager dan tinggal selangkah lagi menuju level Director dengan penghasilan rata rata 5 jutaan rupiah per bulan.

Saya bahagia berada di bisnis Oriflame dan menjadi bagian dari Winners Network. Adanya fitur online order dari Oriflame, sangat membantu saya dan semua jaringan bisnis saya untuk melakukan order secara aman dan nyaman. Dukungan sistem online dan offline dari Winners Network juga memudahkan saya untuk berpromosi dan mempresentasikan bisnis saya melalui media internet. Selain itu, saya bisa memandu downline saya untuk mempelajari cara kerja bisnis ini secara online melalui situs Winners Network.

Ayo bergabung di bisnis dashyat Oriflame bersama kami di Winners Network.

Oriflame…YES!!

Leave a Reply