Modal Awal Memulai Bisnis Oriflame

Buat kamu yang baru ingin memulai bisnis Oriflame, saya berikan panduannya yaaa

Mau ngapain sih gabung Oriflame?
Kalau kamu serius ingin dapat keuntungan jualan, berikut ini pilihannya, harus siap yaa, gak ada satupun didunia bisnis memulai usaha tanpa modal meskipun kecil.
CUMA PUNYA MODAL SERATUSAN RIBU AJA
Beli 20 katalog Rp.94.500,- kamu bisa gunakan katalog untuk mendapatkan pelanggan, minta 100% pembayaran dimuka, orderkan setelah terkumpul harga member 500rb agar gratis ongkos kirim. Jualan dengan 20 katalog kamu bisa dapatkan order hingga 2 jt, keuntungan 400-500 rb. Sebandingkan dengan modalnya….kamu hanya keluarkan 20% aja dari keuntungan buat modal katalog.
MODAL 500 rb.
Kamu bisa siapkan 20 katalog + melayani pelanggan sekitar 400 rb-an harga member sekali order, gratis ongkos kirim. Saat produk datang langsung serahkan ke pelanggan.
Kamu bisa melayani kembali  order kedua, begitu seterusnya.
MODAL AWAL 1 JUTAAN
Kamu bisa siapkan 20 katalog + membeli untuk pemakaian pribadi + melayani pelanggan = bisa langsung Tupo WP-1 /100 BP.
Penting sekali membawa produk yang kita pakai saat bertemu pelanggan, kamu bisa bercerita pengalaman menggunakan produk Oriflame, inilah yang benar.
PAKAI PRODUK – CERITA- GUNAKAN KATALOG.
GAK PUNYA MODAL SAMA SEKALI, CUMA ADA BUAT PENDAFTARAN SAJA
Tetap bisa jualan, kamu bisa gunakan 1 katalog yang ada didalam starterkit, tapi terbatas jangkauannya. Minta 100% pembayaran dimuka, orderkan setelah terkumpul harga member 500rb agar gratis ongkos kirim. Kalau masih ngeluh pelanggan maunya barang dateng dulu baru bayar, koreksi lagi deh!
Udah gak punya modal yaa mesti usaha dong cari pelanggan lain yang mau bayar 100 % dimuka, kalau masih ngeluh dilingkungan saya semuanya jualan kredit, solusinya cari lingkungan lain, masih banyak koq tempat dan komunitas lain yang bisa kita kunjungi, yang penting mau usaha.
Kalau masih ngeluh, semuanya saya di tolak gak ada yang beliiii,…. jawabannya usahanya belum maksimal, artinya jadi member cuma iseng-iseng aja!

 

 

Leave a Reply