Modal Awal Memulai Bisnis Oriflame

Buat kamu yang baru ingin memulai bisnis Oriflame, saya berikan panduannya yaaa, sebelumnya tentukan dulu, disini kamu hanya ingin dapat keuntungan dari jualan saja atau ingin mengerjakan Oriflame sebagai bisnis untuk mendapatkan penghasilan bulanan dan pasive income. Mengerjakan secara online ataupun offline, semuanya dibutuhkan modal kerja selain tenaga dan waktu!

keuntungan jualan oriflame dan bonus point di Oriflame, daftar dan gabung member Oriflame, penghasilan dioriflame, cara kerja oriflame, cara bisnis oriflame

 

MODAL KERJA BISNIS ONLINE ORIFLAME

Jangan kira bisnis online gak butuh modal yaaa, itu salah besar. Sering kali saya bertanya pada member baru,..kamu ingin jalankan bisnis ini online atau offline?….., mereka jawab “ONLINE” pilihan bagus! Tapi mereka rata rata  berkelit karena alasan terbesar takut saya sarankan  beli  10-20 katalog cetak untuk promosi langsung saat bertemu prospek (jualan dan rekrut).

Seharusnya jawaban terbaik adalah memilih Promosi Online karena lebih efesien waktu dan efektif menjangkau pelanggan yang lebih banyak dan tak terbatas, juga memanfaatkan jejaring sosial yang kita punya, lagi pula inikan sudah zamannya internetan, semua serba online, kita bisa mengerjakan bisnis ini kapan saja dan darimana saja. Lalu apa sih modalnya?….Banyak loh,..tapi jangan takut dulu,…saya balik lagi ke awal, apakah kamu jadikan ini buat serius berbisnis atau iseng – iseng saja?… kalau serius, Ya harus mau berinvestasi untuk keuntungan bisnis jangka panjang. Yang pasti modal kerja Oriflame-an secara online ada biaya internetan paket bulanan’ bukan yang harian atau mingguan. Biaya iklan berbayar, biaya domain dan hosting tahunan yang jumlahnya optional.

 

MODAL KERJA BISNIS OFFLINE ORIFLAME

Gak ada satupun didunia bisnis memulai usaha tanpa modal meskipun kecil. Di Oriflame adalah bisnis yang mudah dijalankan dengan modal terjangkau, dan kamu harus memiliki mental berinvestasi, Online atau offline semuanya ada modalnya, terutama offline gak terlepas juga dari biaya operasional seperti transport ketemu prospek, dan beli katalog cetak.

Nahh jika keterbatasan modal apakah tetap bisa menjalankan bisnis Oriflame?… jawabannya BISA! Hanya saja kamu terbatas waktu dan jangkauan pelanggan yang lebih sedikit sehingga omzet yang dihasilkan juga sedikit. Jangan kwatir banyak solusi dan banyak cara yang bisa dilakukan, asalkan kamu mau bekerja dengan sungguh sungguh dan komitmen, sisihkan setiap  keuntungan jualan (jangan dinikmati semuanya) untuk dimasukan sebagai modal kerja.

 

MODAL JUALAN OFFLINE

CUMA PUNYA MODAL SERATUSAN RIBU AJA
Beli 20 katalog Rp.140.000,- kamu bisa gunakan katalog untuk mendapatkan pelanggan, minta 100% pembayaran dimuka, orderkan setelah terkumpul harga member 500rb agar gratis ongkos kirim. Jualan dengan 20 katalog kamu bisa dapatkan order hingga 2 jt, keuntungan 400-500 rb. Sebandingkan dengan modalnya….kamu hanya keluarkan 20% aja dari keuntungan buat modal katalog.

MODAL 500 ribuan
Kamu bisa siapkan 20 katalog + melayani pelanggan sekitar 400 rb-an harga member sekali order, gratis ongkos kirim. Saat produk datang langsung serahkan ke pelanggan. Kamu bisa melayani kembali  order kedua, begitu seterusnya.

MODAL AWAL 1 JUTAAN
Kamu bisa siapkan 20 katalog + membeli untuk pemakaian pribadi + melayani pelanggan = bisa langsung Tupo WP-1 /100 BP.
Penting sekali membawa produk yang kita pakai saat bertemu pelanggan, kamu bisa bercerita.

GAK PUNYA MODAL SAMA SEKALI, CUMA ADA BUAT PENDAFTARAN SAJA
Tetap bisa jualan, kamu bisa gunakan 1 katalog yang ada didalam starterkit, tapi terbatas jangkauannya. Minta 100% pembayaran dimuka, orderkan setelah terkumpul harga member 500rb agar gratis ongkos kirim. Kalau masih ngeluh pelanggan maunya barang dateng dulu baru bayar, koreksi lagi deh!Udah gak punya modal yaa mesti usaha dong cari pelanggan lain yang mau bayar 100 % dimuka, kalau masih ngeluh dilingkungan saya semu anya jualan kredit, solusinya cari lingkungan lain, masih banyak koq tempat dan komunitas lain yang bisa kita kunjungi, yang penting mau usaha. Kalau masih ngeluh, semuanya saya di tolak gak ada yang beliiii,…. jawabannya usahanya belum maksimal, artinya jadi member cuma iseng-iseng aja!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf, tidak bisa dicopy!