Presentasi Produk Oriflame

Presentasi produk Oriflame sangat berguna memandu Anda untuk menemukan rangkaian produk Oriflame sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Oriflame Cosmetics menawarkan 900 produk kosmetik pada waktu tertentu, lebih dari sepertiga yang baru diperkenalkan setiap tahun untuk jenis rangkaian produk kecantikan, perawatan kulit, perawatan tubuh, perawatan rambut hingga wewangian.

Kompetensi inti Oriflame mencakup berbagai teknologi dan produk yang luas, dengan aksen yang ditujukan tepat untuk memberikan formulasi kinerja inovatif dan tinggi dengan manfaat konsumen yang terbukti secara ilmiah. Produk Oriflame memenuhi persyaratan peraturan internasional yang paling ketat dan terhadap keselamatan tertinggi, etika dan integritas lingkungan.

Oriflame Memiliki pusat Penelitian dan Pengembangan sendiri, sehingga memberikan Oriflame fleksibilitas yang lebih besar dalam pengembangan produk yang sesuai dengan warisan Alam Swedia, serta memastikan pengiriman produk standar tertinggi dalam waktu sesingkat mungkin.

Produk Oriflame memiliki :

  • Kandungan bahan alami, terbuat dari dan berbahan dasar tumbuhan.
  • Setiap produk diuji secara ekstensif di laboratorium Oriflame untuk menjamin keamanan optimal, efektivitas dan kualitas.
  • Jaminan 100% uang kembali untuk semua produk dalam kepuasan pelanggan ( Informasi lengkap ada di situs resmi Oriflame ).
  • Tidak ada produk Oriflame yang pernah di uji cobakan pada hewan.
  • Oriflame menghargai lingkungan hidup, kemasan produk yang dapat di daur ulang sehingga meminimalkan limbah pabrik dan juga tidak mengandung PVC.
  • Oriflame tidak menggunakan bahan-bahan yang diklasifikasikan sebagai CMR (karsinogenik, mutagenik dan Berbahaya untuk Reproduksi).
  • Oriflame berkomitmen sosial dalam menjaga kelayakan.
  • Terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) juga terdaftar di BPPOM serta DEPKES RI.
  • Semua bahan dan formulasi secara global sesuai dengan amandemen terbaru UE Directive 76/768/EEC Kosmetik dan sesuai dengan persyaratan keselamatan US FDA.

Filosofi Produk Oriflame

Selama lebih dari 40 tahun, Oriflame mengembangkan perawatan kulit dan keahlian kosmetik dan menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik untuk memberikan merek produk yang bervariasi serta menyediakan portofolio luas yang terjangkau bagi banyak orang semua dengan :

  1. Memastikan kualitas produk sesuai dengan nilai uang.
  2. Bahan dengan kemurnian tinggi dan standar manufaktur yang ketat.
  3. Standar etika yang tinggi dan kebijakan lingkungan yang ketat.

Tanggung Jawab Global

Ketika memformulasikan produk, Oriflame berusaha untuk menggunakan bahan-bahan alami yang sesuai dengan kebijakan lingkungan kami yang kuat dan tidak berbahaya bagi lingkungan. Sebagai contoh, bahan-bahan pembersih pada shampo dan shower gel biodegradable, disetujui oleh Swedish Society untuk Nature Conservation dan sesuai dengan standard Good Environmental Choice.

Oriflame adalah salah satu perusahaan pertama yang menggunakan ekstrak tanaman dalam produk perawatan kulit dan kami selalu mencoba untuk mengoptimalkan bahan-bahan dari sumber tanaman. Laporan ilmiah untuk keamanan dan isu lingkungan dimonitor secara berkelanjutan untuk memastikan tindakan yang dapat diambil untuk mengganti bahan-bahan apa saja yang dianggap memiliki efek negatif pada kesehatan konsumen dan lingkungan.

Oriflame memiliki etos etika yang kuat dan dibuktikan melalui semua aspek operasinya. Produk Oriflame di formulasikan dan di produksi sesuai dengan standar industri tinggi dan pedoman etika.

Saat ini, Oriflame mengoperasikan lima pabrik kosmetik yang berada di Polandia, Swedia, India, Cina dan Rusia. Semua fasilitas manufaktur Oriflame dan sub-kontraktor mematuhi hukum lokal dan peraturan nasional yang relevan. Undang-undang tersebut termasuk yang berkaitan dengan standar tenaga kerja, manufaktur lingkungan dan praktik kesehatan dan keselamatan.

Konservasi air merupakan kunci utama dalam rencana manajemen Oriflame. Sejalan dengan pendekatan proaktif terhadap manajemen lingkungan, Oriflame bertanggung jawab menerapkan teknik-teknik desain pada semua fasilitas manufaktur Oriflame yang bertujuan untuk mengurangi konsumsi air dan mengurangi polusi.

Oriflame mengambil posisi yang kuat pada isu sosial dan etika penting seperti pekerja anak, keyakinan etnis dan budaya. Oriflame juga berkomitmen untuk membantu anak-anak yang mempunyai resiko dan untuk menyediakan pendidikan bagi perempuan muda melalui Social Cause Programs.

( Sumber Data : Oriflame Indonesia )

Source : http://winners-network.biz/winners/tentang-kami/presentasi-produk

Leave a Reply