Tanya Jawab Oriflame

Tanya Jawab seputar peluang bisnis Oriflame dan bagaimana menjadi konsultan Oriflame. Silahkan membaca daftar tanya jawab dibawah ini, Anda akan menemukan jawabannya, bila Anda masih memiliki pertanyaan lainnya, silahkan klik di sini untuk mengisi form Hubungi Kami.

Tanya : Berapa banyak waktu yang harus saya luangkan ?

Jawab : Anda yang memutuskan sendiri kapan dan seberapa banyak Anda ingin bekerja. Apakah Anda ingin mendedikasikan diri penuh atau ingin membuat beberapa uang tambahan selama waktu luang Anda, terserah Anda.

Tanya : Apakah persyaratannya untuk menjadi Consultant Oriflame ?

Jawab : Setiap orang dipersilakan untuk bergabung sebagai Consultant Oriflame. Orang-orang dari latar belakang yang berbeda-beda telah sukses bersama kami. Kami menyediakan kesempatan langka untuk memulai bisnis Anda sendiri, di mana investasi hanya diperlukan adalah komitmen dan gairah Anda.

Tanya : Bagaimana caranya untuk memulai ?

Jawab : Sebagai Consultant baru, Anda akan memiliki Consultant yang lebih berpengalaman sebagai pelatih, pembimbing dan membantu Anda. Pelatih Anda akan memperkenalkan Anda kepada Oriflame dan membantu Anda dengan semua informasi yang dibutuhkan sejak awal. Anda juga akan menerima starter kit yang berisi semua yang Anda butuhkan untuk memulai.

Tanya : Berapa banyak waktu yang harus saya luangkan ?

Jawab : Anda memutuskan sendiri kapan dan seberapa banyak Anda ingin bekerja. Apakah Anda ingin mendedikasikan diri penuh atau ingin menghasilkan uang tambahan selama waktu luang Anda, terserah Anda. Tidak ada jam buka sehingga Anda bisa menginvestasikan waktu dengan cara yang cocok untuk Anda.

Tanya : Bagaimana saya bisa tahu Oriflame bukan skema piramida (penipuan) ?

Skema Piramida berusaha untuk menghasilkan uang dari Anda (dan cepat). Perusahaan Multilevel Marketing berusaha untuk menghasilkan uang ketika Anda membangun bisnis Anda (dan mereka) menjual produk konsumen. Sebelum Anda mendaftar dengan sebuah perusahaan, selidiki dengan hati-hati.

Cara yang baik untuk memulai adalah dengan bertanya pada diri sendiri tiga pertanyaan :

1. Apakah Anda memiliki resiko kerugian keuangan dengan terlibat dengan perusahaan ini ?

Jika jawaban untuk pertanyaan ini adalah ya, kami mengatakan “hati-hati” Perusahaan ini mungkin sah tetapi kebanyakan perusahaan penjualan langsung tidak memerlukan investasi yang besar atau resiko kerugian keuangan..

2. Apakah uang yang Anda akan dapatkan terutama berasal dari penjualan produk atau pelayanan kepada konsumen dari produk-produk atau pelayanan tersebut ?

Jika jawaban untuk pertanyaan ini tidak, dan uang yang diperoleh berasal dari beberapa sumber lain (misalnya merekrut atau biaya pencarian orang, beban persediaan, penjualan kit penjualan dan alat bantu penjualan), maka Anda memiliki skema piramida ilegal dan kami menyarankan orang untuk pergi. Sesederhana itu.

Harap dicatat bahwa definisi kami untuk penjualan adalah penjualan untuk konsumsi pribadi atau keluarga sebagai penjualan kepada konsumen utama. Tidak ada yang tidak etis atau ilegal untuk kompensasi berdasarkan konsumsi pribadi atau keluarga, asalkan jumlah yang dibeli tersebut untuk konsumsi pribadi dan keluarga adalah wajar dan produk yang cukup terjangkau.

3. Apakah Anda membeli produk perusahaan jika Anda bukan anggota dari organisasi penjualan ?

Jika jawabannya tidak, Anda tidak akan membelinya, maka mengapa Anda ingin menjual untuk sebuah perusahaan yang produknya tidak layak untuk dimiliki dan digunakan baik untuk Anda sendiri atau keluarga atau teman ‘.

Tanya : Apa sajakah yang termasuk dalam starter kit ?

Jawab : Starter kit termasuk bahan presentasi tentang perusahaan dan produk serta panduan, katalog dan sampel produk yang akan membantu Anda ketika Anda mulai sebagai seorang Consultant.

Tanya Jawab Lebih Detail Klik Di Sini

Leave a Reply