Solusi Untuk Masalah Kecantikan Anda

SOLUSI UNTUK MASALAH KECANTIKAN ANDA YANG PALING MEMALUKAN.

TOP_problems

Banyak dari kita mengalami masalah kecantikan yang memalukan dan menimbulkan perasaan tidak nyaman: wangi tubuh yang tidak enak, kulit mengelupas, makeup yang salah, dan lainnya. Untungnya, tim ahli kami berbagi solusi mudah untuk masalah kecantikan Anda yang paling memalukan!

1. ALIS YANG DICUKUR TERLALU TIPIS.
“Menumbuhkannya kembali akan membutuhkan waktu yang cukup lama dan kesabaran yang lebih, namun dengan menggunakan brow conditioning geldapat mempercepat proses tersebut. Saat menunggu, Anda dapat memperoleh alis tampak lebih tebal dengan menggunakan brow shadow dan pensil alis.”
– Sophia Marinho de Lemos, Beauty Editor

2. BAU KAKI YANG TIDAK SEDAP.
“Bau kaki disebabkan oleh 2 hal : keringat berlebih dan tumbuhnya bakteri di kaki. Gunakan foot scrub beberapa kali dalam seminggu untuk menghilangkan kulit mati sehingga bakteri pun enggan singgah. Selalu keringkan kaki setelah mandi dan semprotkan antiperspirant foot cream atau deodorising foot powder yang akan menjaga kaki Anda tetap kering. Bawa foot spray dalam tas Anda agar dapat menggunakannya sepanjang waktu dibutuhkan.” – Alernest Nunez Bengtsson, Oriflame Personal Care Expert.

3. TOLONG! SAYA TERBANGUN DENGAN JERAWAT BESAR DI WAJAH.

“Jangan pernah memegang dan menyentuh jerawat! Oleskan krim dengan kandungan salicylic acid. Bahan anti-iritasi ini juga merupakan antimicrobial, yang mengurang radang. Cara lain, taruh es batu diatas jerawat untuk mengurangi inflamasi lalu oleskan Tea Tree Oil.”- Melina Galeadi, Oriflame Skin Care Expert

”Jangan pernah memegang dan menyentuh jerawat! Oleskan krim dengan kandungan salicylic acid.”

4. MAKEUP SAYA SELALU LUNTUR DAN MENGOTORI BAJU.

“Help makeup stick better by applying a layer of primer underneath your foundation and finish with a dusting of a translucent powder or a setting spray for hold. And of course use waterproof products.”
– Sophia Marinho de Lemos, Beauty Editor

5. TOLONG – WAJAH SAYA BERBULU!

“Rekomendasi saya adalah waxing dengan ready-to-use cold wax strips yang di desain khusus untuk bulu di wajah. Prosesnya cepat, mudah dilakukan dan hasilnya tahan untuk 4 minggu.”
– Alernest Nunez Bengtsson, Oriflame Personal Care Expert.

6. SAAT CUACA DINGIN, TIMBUL BERCAK MERAH PADA HIDUNG SAYA.

“Cuaca ekstrim akan memperparah kondisi ini, jadi sebaiknya hindari. Bersihkan wajah dengan sabun lembut, keringkan dan aplikasikan pelembap. Gunakan pelembap bebas wewangian yang akan mengiritasi kulit lebih jauh, pilih balm yang menyejukkan atau minyak aromaterapi.Penggunakan masker kulit wajah juga akan membantu mengurangi iritasi.”
– Melina Galeadi, Oriflame Skin Care Expert

7. SAYA MELAKUKAN TANNING DAN WARNANYA TIDAK MERATA.

“Teteskan body oil dalam bak mandi dan gunakan scrub lembut untuk mengeksfoliasi. Menggosongkan lemon pada area yang dibutuhkan juga akan menghilangkan efek tanning yang tidak merata!”
– Sophia Marinho de Lemos, Beauty Editor.

8. SELALU TIMBUL NODA KERINGAT PADA BAJU SAYA TERUTAMA DIBAGIAN BAWAH LENGAN!
“Berkeringan merupakan proses yang normal bahawa tubuh berfungsi, namun jika berlebihan tentu akan tidak nyaman. Gunakan antiperspirant pada kulit kering dibagian bawah lengan sebelum tidur dan gunakan kembali di pagi hari. Gunakan bahan baju katun, wool, hemp, sutra atau linen agar kulit dapat bernapas lebih baik.“
– Alernest Nunez Bengtsson, Oriflame Personal Care Expert

9. SAYA MELAKUKAN WAX DAN TIMBUL BERCAK KEMERAHAN DIAREA BIKINI LINE.

“Kompres area yang memerah dengan es batu yang dibungkus handuk lembut, diamkan selama 15 menit hingga bercak merah mereda. Gunakan baju dalam bahan katun yang tidak ketat agar iritasi dapat segera hilang.”
– Alernest Nunez Bengtsson, Oriflame Personal Care Expert.

Source :

Leave a Reply