Tips Make Up Untuk Wajah Tampak Langsing

6 TRIK MAKEUP UNTUK WAJAH TAMPAK LANGSING

Tips Make Up Untuk Wajah Tampak Langsing

 

Jika Anda menginginkan tulang pipi yang tajam tetapi belum mendapatkannya dengan alami, santai saja! Ada beberapa teknik sederhana untuk Anda gunakan mulai dari konturing hingga trik sederhana untuk menonjolkan kontur wajah Anda dalam waktu singkat – begini caranya.
Yang Anda butuhkan adalah :

  • Matte bronzer atau foundation
  • Produk highlighting
  • Kuas yang memadau (blending yang baik sangatlah penting!)
  • Eyebrow kit dan volumising mascara

1. TULANG PIPI TERDEFINISI

Pilih matte bronzer atau foundation dengan nuansa dua kali lebih gelap dari warna kulit alami Anda. Kerutkan bibir Anda dan gunakan kuas make-up untuk membentuk garis diagonal dari lekukan pipi Anda hingga ke telinga Anda. Setelah memblending warnanya, sapukan highlighter ke bagian pipi Anda. Dapatkan lebih banyak tips dari countouring video kami.

2. RAHANG TERPAHAT

Gunakan sikat berbulu halus untuk menyapukan bronzer di sepanjang garis rahang Anda untuk mempertegas bentuk rahang. Kemudian ambil warna yang lebih gelap dan aplikasikan di bawah dagu, campurkan bronzer bawah leher Anda untuk memberikan kesan jenjang.

3. HIDUNG YANG RAMPING

Ciptakan ilusi hidung lebih ramping dengan bedak atau foundation berwarna lebih gelap di kedua sisi tulang hidung Anda. Kemudian aplikasikan highlighter di sepanjang bagian tengah hidung Anda. Baurkan dengan dengan kuas make up dan hidung lebih ramping menjadi milik Anda!

Silahkan lihat step-by-step tutorial kami untuk mengkontur hidung.

4. STROBING

Teknik strobing mengandalkan produk highlighter untuk menarik perhatian ke tengan wajah Anda dan memberinya kesan lebih langsing. Yang Anda butuhkan adalah membubuhkan highlighter di sepanjang tulang hidung, tulang alis, tengah-tengah dagu dan di atas Cupid’s bow Anda.

5. ALIS TEBAL TERBENTUK

Alis yang penuh akan menyeimbangkan bentuk wajah bulat. Jika Anda memiliki alis tipis, isi dengan brow powder atau eye shadow berwarna dasar cokelat/abu-abu kemudia buat lengkungan yang tegas untuk mengangkat mempertegas bentuk wajah Anda dan menarik perhatian ke mata Anda.

6. MATA BESAR, WAJAH TIRUS

Lipstik gelap bisa membuat bibir Anda terlihat lebih tipis dan wajah Anda terlihat lebih berisi, lebih baik, fokus saja pada riasan mata Anda. Eyeliner dan maskara Volumising (seperti yang ditawarkan oleh seri The One) adalah cara yang luar biasa untuk membuat mata anda menonjol!
Source : http://id.oriflame.com/beautyedit/how-to/6-makeup-tricks-to-slim-your-face

Leave a Reply