Mengapa Wellness

Mengapa berinvestasi untuk produk bernutrisi ?

Kita semua ingin tampil sehat, energik dan positif, tetapi masyarakat perkotaan dimana kita tinggal mempersulit kita untuk dapat hidup sehat secara alami dan mengkonsumsi makanan yang seharusnya diasup oleh tubuh kita.Gaya hidup yang aktif dan makanan rendah kalori yang bernutrisi tinggi dapat mencegah penyakit, memperpanjang rentang umur dan kualitas hidup meningkat.

Produk-produk Wellbeing telah dikembangkan untuk membantu masyarakat modern meraih keseimbangan nutrisi melalui komposisi makanan yang sesuai dan optimal. “Mengkonsumsi apel sehari akan menjauhkan kita dari dokter” merupakan pepatah kuno yang menggambarkan peranan nutrisi untuk kesehatan.

Orang-orang yang memahami dan melaksanakan konsep ini juga bertanggung jawab untuk makanan dan tubuh mereka, oleh karena itu kami mengajak Anda untuk bergabung dengan jutaan orang yang menggunakan produk-produk Wellbeing by Oriflame sebagai salah satu langkah penting dalam pola hidup sehat.

Apakah Anda membutuhkan produk Wellbeing ?

Kebiasaan makan kebanyakan orang – apa yang mereka makan, metode persiapan, kapan mereka makan, ukuran porsi dan konsumsi alkohol – ditentukan oleh praktek-praktek budaya dan sosial bukan dengan tujuan nutrisi optimal untuk hidup panjang dan sehat. Bagi keluarga dimana kedua orang dewasa bekerja, makanan cepat saji (telah diolah, setengah matang dan dikemas) berbanding lurus dengan manajemen waktu, tapi berbanding terbalik dengan kesehatan.

Makanan yang tidak sehat, ironisnya juga makanan yang termurah, paling banyak kalori dan memiliki kandungan nutrisi buruk. Makanan cepat saji lebih mudah didapatkan toko-toko, jalan-jalan dan restoran daripada makanan segar, sehat dan organik.Penelitian nutrisi mengkonfirmasi bahwa 90% orang tidak mengkonsumsi jumlah minimum yang disarankan (500 – 1000 g) buah-buahan dan sayuran per hari.Anak USIA 4 – 10 disarankan mengkonsumsi 400 gram sayuran dan buah-buahan dan 90% anak-anak tidak mencapai jumlah yang disarankan.

Singkatnya, sulit bagi kebanyakan orang untuk mencapai atau mempertahankan gaya diet yang memenuhi persyaratan tubuh mereka tanpa menggunakan suplemen. Rangkaian produk Wellbeing dikembangkan untuk memastikan Anda mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan setiap hari.

Leave a Reply