Nutrishake Nutrisi Optimal

1. Bahan-bahan murni dan alami dalam keseimbangan yang sempurna

Makronutrisi (karbohidrat, lemak dan protein) NutriShake berasal dari kacang polong, apel, telur, susu, rosehip dan bit. Satu porsi berisi 7,5 gram protein, 6 gram karbohidrat dan 1,5 gram lemak. Asam lemak seimbang karena kandungan omega 3 yang tinggi dari telur, karbohidratnya rendah glikemik dan kaya akan serat alami dan proteinnya memiliki profil asam amino lengkap.

2. Tiga sumber protein yang sangat baik (kacang, telur, susu)

Sangat penting untuk mengkonsumsi protein dari berbagai sumber untuk mendapatkan asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh dalam jumlah seimbang secara optimal. NutriShake membentuk profil asam amino lengkap karena mengandung asam amino esensial dalam proporsi yang tepat dan mengandung protein dari kacang polong, telur dan susu.

Satu porsi NutriShake mengandung 7,5 gram protein, sekitar 15% dari asupan protein harian seorang wanita rata-rata hanya 3% dari kalori. Kandungan proteinnya yang tinggi memuaskan rasa lapar secara signifikan dan NutriShake terbukti secara klinis mengurangi keinginan ngemil.

  • Protein Kacang Polong
  • Protein susu
  • Protein Telur

3. Kandungan omega 3 tinggi dari telur khusus

Kebanyakan suplemen protein atau merek makanan pengganti tidak mengandung lemak esensial, padahal lemak esensial penting bagi kesehatan. Selama dekade terakhir, penelitian nutrisi telah menunjukkan bahwa bukan hanya jumlah lemak yang berperan dalam kesehatan tetapi juga jenis lemak. Oleh karena itu telur khusus yang sangat unik dari ayam digunakan dalam NutriShake tersebut. Telur ini meningkatkan kandungan asam lemak omega 3 dalam NutriShake dan menghasilkan omega 3 hingga omega 6 yang lebih sehat dengan rasio 1:5.

4. Formulasi rendah GI untuk mengurangi keinginan mengkonsumsi makanan yang manis, mempertahankan energi dan fokus

Makanan yang kaya kandungan karbohidrat dapat diklasifikasikan sebagai makanan dengan glikemik tinggi, sedang atau rendah. Makanan dengan kandungan glikemik bawah 55 dianggap rendah, sedangkan NutriShake memiliki indeks glikemik 28 (lihat studi pada halaman 34). Makanan dan minuman yang memiliki kandungan glikemik tinggi dianggap tidak sehat kadar gulanya memasuki aliran darah dengan cepat dan memaksa produksi insulin yang tinggi untuk memungkinkan penyerapan oleh lemak dan sel otot. Tingkat insulin yang tinggi akan menyebabkan kenaikan berat badan. Contoh karbohidrat dengan efek ini termasuk makanan yang berwarna putih atau manis – makanan yang terbuat dari tepung putih, gula semua kue dan permen.

Karbohidrat kompleks atau pati memiliki kandungan “glikemik rendah” atau “lambat dicerna” karena tubuh membutuhkan waktu lebih lama untuk mencernanya. Karbohidrat tersebut menyebabkan lebih sedikit ketegangan pada pankreas saat insulin diproduksi pada tingkat normal dan memberikan energi yang lebih ‘konsisten’ yang berlangsung hingga makan berikutnya.

5. Formula yang dipatenkan tersedia secara eksklusif dalam rangkaian Wellbeing

Formula tersebut awalnya dikembangkan oleh Professor Stig Steen untuk pasien-pasien yang berada dalam daftar tunggu untuk transplantasi paru-paru atau hati, atau dalam masa penyembuhan dari tindakan operasi tersebut. Dengan kandungan yang unik dan efeknya secara psikologis, produk ini juga sesuai untuk orang-orang yang sehat. Untuk melindungi formulanya agar tidak ditiru, saat ini produk tersebut dipatenkan dan dijual secara eksklusif oleh Oriflame.

6. Hanya mengandung rasa alami

Untuk mendapatkan minuman yang semurni dan sealami mungkin, semua rasa yang digunakan alami. Walaupun menambah biaya produksi, namun hal tersebut menjadikan kualitas dan rasa NutriShake unggul dibandingkan minuman nutrisi lainnya di pasaran.

7. Dokumentasi klinis yang membuktikan menjaga berat badan secara aman, alami, efektif dan berkelanjutan

Penelitian kami secara berulang-ulang membuktikan bahwa kombinasi dari panduan, motivasi diet hingga olah raga dan follow up mingguan memberikan hasil yang luar biasa. Kami menyebut model untuk menjaga berat badan “The Road Map” dan terdiri atas dua tahap: the Weight Loss Road (berat badan stabil hingga mencapai berat badan yang diinginkan) dan Well-being Road (menjaga berat badan yang diinginkan). Model ini diimplementasikan dan didokumentasikan di Igelösa selama dua tahun studi untuk menjaga berat badan (lihat halaman 34).

Data klinis membuktikan bahwa selama penggunaan NutriShake organ biologis mengalami perkembangan dan menjaga berat badan. Jika perusahaan lain melakukan studi selama 6-8 minggu, Oriflame memilih untuk melanjutkan dokumentasi untuk menggambarkan keamanan dan manfaat Nutrishake dalam menjaga berat badan – hal yang lebih sulit dicapai dibandingkan menurunkan berat badan.

Pengukuran seberapa cepat dan tinggi kadar gula darah (glukosa) meningkat setelah mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat

Kaya akan kandungan karbohidrat sederhana

Kaya akan kandungan karbohidrat kompleks

Jika mengkonsumsi makanan dengan kadar GI tinggi: maka level gula darah Anda akan meningkat dengan cepat, mengakibatkan Anda merasa lelah dan kurang energi.

Jika mengkonsumsi makana dengan kadar GI rendah: maka level gula darah Anda akan stabil dan terjaga keseimbangannya, sehingga Anda memiliki energi yang bertahan lama.

Leave a Reply