Cara Kerja Bisnis Oriflame

Sukses di Oriflame itu mudah dicapai asalkan punya komitmen pada diri sendiri, tetapi juga harus didukung oleh support sistem yang baik,  Anda akan mendapatkan bimbingan dan panduan hingga mencapai sukses, caranya mudah, lakukan 3 langkah dasar ini sekarang:

 

1. GABUNG ORIFLAME Sekarang bersama kami.

Dengan menjadi konsultan Oriflame di jaringan bisnis Winners Network, Anda sudah mendapatkan bisnis Internasional dilengkapi dengan fasilitas online dan offline terkini dari Winners Network dan support pelatihan bisnis serta kepemimpian dari Oriflame.

== Fasilitas online ==

  1. Website replika
  2. Website promosi
  3. Email Marketing
  4. Online tools
  5. Multimedia Training

== Fasilitas Offline ==

  1. Pelatihan khusus Winners Leader Guide 1-2-3-4-5
  2. Pelatihan khusus Winners Leaders Orientation
  3. Event & Home Sharing
  4. Training Winners Network
  5. Personal Support

 

 

 

2. PAKAI PRODUK, JUAL PRODUK  & BEKERJA DENGAN SUCCESS PLAN ORIFLAME

Kami memiliki Cara Kerja khusus yang bisa Anda gunakan. Kurang dari setahun Anda sudah bisa menikmati penghasilan bulanan rata- rata 5 -7 juta, belum lagi Cash Award 7 juta hingga 14 juta. Inilah yang akan membantu Anda bekerja dengan baik dan bisa mencapai keberhasilan di Jenjang Karir Oriflame dalam waktu yang tidak lama.

Ini adalah Jenjang Karir dasar di bisnis Oriflame dan contoh  perhitungan bonus jaringan sesuai peringkatnya.

Dan ada jenjang karir berikutnya dengan potensi penghasilan bulanan yang jauh lebih besar lagi

 

3. DUPLIKASI, IKUTI PELATIHAN & KERJAKAN BERSAMA TEAM KAMI.

Kami akan mengundang Anda bergabung bersama team sukses dari Manager Anda. Disana anda akan mendapatkan support khusus serta personal dari leader yang berpengalaman.

Tiga hal mendasar ini merupakan langkah awal dan tindak lanjut Anda untuk mewujudkan impian Anda hari ini dan masa akan datang. Semoga peluang bisnis dan kesempatan ini menjadi momen yang tepat bagi Anda bergabung di bisnis Oriflame bersama kami.

 

Klik Di Sini Untuk Bergabung Bersama Kami Sekarang!

Anda tertarik dan serius …  Tanya kami caranya

PAHAMI CARA KERJA BISNIS ORIFLAME

Buat kamu yang masih ingin cari informasi bagaimana sih cara kerja di bisnis Oriflame, lalu apa aja yang harus dilakuin step by stepnya, jadi begitu kamu bergabung kamu bisa langsung kerjakan dengan terprogram dan terencana dengan baik. Ini bisnis loh teman, jika ingin dapat untung dan rewards, sama deh seperti halnya kita ngantor ada kewajiban yang harus dilakukan, berikut saya jelaskan detailnya:

1. Order produk Oriflame minimal 100 point (wajib tutup points setiap bulan)Kenapa harus tutup point /belanja Sekitar 800ribuan harga member?…jawabannya bisnis Oriflame adalah bisnis nyata, ada produk yang diperjual-belikan, bukan arisan berantai, bukan money game dan bukan sistem piramida.

Penjualan produk adalah darah dibisnis ini, tanpa menjual kita gak bisa dapat keuntungan jualan, ‎atau tutup point bisa dilakukan dengan mengalihkan belanja bulanan kita.
Kamu wajib tuh pake produknya, masa kita jadi Beuaty Consultannya Oriflame pakai kosmetik merk lain, ihhh gak profesional tuhhh,…lagi pula kalau beli merk lain apa sih yang kita dapet?…cuma produknya aja kan, gak ada bonus, gak ada reward, dan keuntungan lainnya, yang jelas nguntungin penjual, toko, dan SPG nya aja kan, kita hanya dapat produknya. Kalau kita beli Oriflame buat pakai sendiri dan keluarga kita bisa dapet point, bonus bahkan gajian tiap bulan.
Sebagai Konsultan Oriflame wajib bagi kita pakai produk Oriflame 100% bersama keluarga,  apalagi saat jualan ketemu prospek bisa bawa produk contoh yang kamu pakai, pastinya ceritamu menarik dan prospek membeli. Pengalaman pribadi lebih dipercaya dan karena nyata!

2. Kewajiban kita berikutnya adalah ngajak temen gabung di Oriflame (merekrut), ini bagaikan nyawa dibisnis kita, kita harus memperluas jaringan pemasaran, bayangkan saja untuk dapat bonus 7-10 juta/bulan kita harus ciptakan omzet penjualan sekitar 100 juta,  bagaimana kita bisa hasilkan penjualan sebesar itu bulan jika jualannya sendirian, kamu sanggup?…..door to door alias gedor gedor pintu pelanggan?… kalau ada cara yang cerdas kenapa harus bersusah payah, ya kita kerja team, rekrut teman teman yang satu visi ingin punya penghasilan, tentunya dengan membina 5 teman yang satu visi, kamu bisa ciptakan penjualan 100 juta/ bulan.‎

3. Membina member baru  agar menduplikasi apa yang kita kerjakan. Cari 5 orang yang serius menjalankan bisnis ini dan bimbing 5  orang tadi menduplikasi cara kerja kita. Informasikan dengan detail bagaimana cara kerja dan cara meraih sukses, misalnya cara jualan, cara merekrut / membina  dan cara membangun jaringan sehingga bisnis ini bisa terduplikasi dengan baik.

Ketiga poin diatas bisa kita lakukan secara offline ataupun online, menggunakan fasilitan online dari support sistem Oriflame, Winners network dan juga tentunya sosial media yang kita punya seperti facebook.‎ Merekrut member baru jika di lakukan secara online dengan memanfaatkan web replika yang sudah disediakan oleh Winners network, sehingga lebih mudah merekrut melalui media sosial, jadi merekrut bisa kita lakukan online dan offline.

Ingat yaa teman, kita bisa dapat bonus bulanan bukan dari uang merekrut atau fee uang pendaftaran downline, krn ini bukan bisnis mlm yang berkedok money game. Penghasilan kita adalah dari akumulasi penjualan yang dihasilkan kita sendiri bersama sama dengan jaringan downline kita.

Leave a Reply

error: Maaf, tidak bisa dicopy!