Daftar Member Oriflame Gratis

Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, Anda bisa mendaftarkan diri menjadi konsultan Oriflame secara GRATIS dan  langsung mendapatkan nomor keanggotaan / nomor member.

❇ CARA PENDAFTARAN GRATIS (syarat dan ketentuan):

Harus melakukan order pertama / belanja produk apa saja minimal Rp.300.000,- harga member dalam 1 invoice  sebelum 30 hari  sejak Anda mendaftarkan diri  (Mengisi Formulir), untuk mendapatkan :
1. GRATIS biaya pendaftaran Rp.49.900,-
2. GRATIS biaya pengiriman (dalam kota 20.000) dan (luar kota 35.000)
3. GRATIS Staterkit (2 buah katalog produk + Buku panduan + Daftar harga member, brosur dll).

 

Bagaimana Cara Belanja Pertama Kali ?

Isi terlebih dahulu formulir pendaftaran dibawah ini, lalu aktivasi dan Anda bisa langsung melakukan order.  Anda dapat melihat katalog online dan melakukan order melalui aplikasi Oriflame, atau di situs Oriflame atau Winners Network. Setelah Anda melakukan pembelanjaan pertama senilai Rp.300.000,- harga member dalam 1 invoice, maka Anda baru bisa mendapatkan pengiriman katalog dan buku2 panduan ke alamat yang Anda daftarkan saat registrasi.

Bila Anda tidak ingin melakukan order terlebih dahulu, Anda dapat mendaftarkan diri menjadi konsultan Oriflame dan menerima pengiriman starterkit berupa katalog serta buku2 panduan bisnis. Biaya pendaftaran normal adalah Rp.49.900,- + ongkir (Dalam kota Rp.20.000,-) dan (Luar Kota 35.000,-)  Untuk mendapatkan pengiriman katalog dan buku panduan member baru.

Syarat dan Cara Daftar Online GRATIS Jadi Member Oriflame

Usia minimal 17 tahun, memiliki KTP dan domisili di Indonesia,  Nomor handphone dan email aktif, bukan member Oriflame yang masih aktif suami/istri.

1. Mengisi formulir pendaftaran dengan bio data lengkap sesuai KTP (tidak diperbolehkan menggunakan data orang lain)

Nama lengkap ……

No KTP : ……..

Tempat dan tanggal lahir:‎ …….

2. Email yang aktif : ………..

Menginformasikan alamat email yang benar yang Anda daftarkan ke Oriflame* (usahakan akun di google mail), dan periksa kembali setiap detail alamat email Anda seperti penggunaan titik, garis bawah, dan alphabet. Pastikan email yang didaftarkan adalah email aktif, bisa dan selalu dibuka Contoh : wilwatikta.reg@gmail.com

3. Handphone :………

Informasikan 1 nomor telp / HP yang aktif untuk menerima sms kode aktivasi dan password dari Oriflame dan bisa dihubungi kurir untuk konfirmasi pengiriman.

4. PERHATIAN Menginformasikan alamat lengkap pengiriman : (boleh beda dgn alamat KTP), boleh juga menggunakan alamat kantor) harus fix dan pasti karena tidak bisa ada perubahan bila keanggotaan sudah diproses. Pengisian alamat dengan benar akan mempermudah dan mempercepat proses pengiriman starterkit atau order Anda nantinya.

Jln : …..

No Rumah: ……

RT / RW : ……

Kelurahan : ……

Kecamatan : ……

Kotamadya / Kabupaten : …..

Provinsi : ……

Kode Pos : …..

 

  • Kami tidak bertanggung jawab terhadap kehilangan pengiriman produk apabila Anda tidak memberikan data alamat yang benar (Tulis lengkap di kolom alamat pengiriman berupa: jalan, no rumah, RT/RW, kelurahan, kecamatan, kotamadya/kabupaten, provinsi)
  • Anda harus memberikan biodata yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan, tidak menggunakan data diri/ KTP orang lain, bukan member aktif yang masih terdaftar suami atau istri.

Isi data diri anda, setelah selesai isi alamat pengiriman, tekan enter kemudian akan tampil pilihan cara aktivasi  (SMS atau email) dan upload KTP, setelah itu klik Daftar/Bergabung/SIGN Up,  lalu buka kotak masuk email atau SMS yang dikirimkan Oriflame, untuk melakukan aktivasi akun.

Panduan Aktivasi Keanggotaan Anda
Setelah Anda berhasil melakukan pendaftaran diatas lakukan aktivasi akun sekarang agar Anda bisa melakukan order starterkit /produk, buka email/SMS Aktivasi dari Oriflame, lalu klik (Aktifkan), Anda akan di arahkan ke halaman baru untuk ‎ membuat Password sendiri kombinasi huruf dan angka.

Cara membuat password:
• Disarankan yang mudah di ingat dan di simpan jgn sampai hilang.
• Perpaduan Huruf dan Angka
• Minimal 6 karakter
• Tanpa spasi

Misalnya Rita1234,  setelah itu cobalah login ke aplikasi atau situs Oriflame (HALAMAN SAYA) di website Oriflame gunakan ID Anda dan password yang telah Anda buat.
Setelah aktivasi berhasil Anda sudah bisa melakukan order /pembelian . Untuk panduan selanjutnya silahkan kontak saya disni.

 

Terimakasih

 

Panduan Cara Daftar dan Aktivasi Akun

Panduan Cara Mendaftarkan Rekening Bank untuk Transfer Bonus

error: Maaf, tidak bisa dicopy!