Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder 30556

BELI DISIN! Harga member dan diskon promosi katalog, gratis ongkos kirim dan hadiah menarik, (SKu0026amp;B) Belanja Online hemat, mudah dan cepat hanya disini! Beli sekarang

Bedak tabur ringan yang membantu kulit tampak berkilau dan tidak mengkilap, partikel kilaunya membantu menyamarkan garis halus dan kerut di wajah. Dengan teknologi Hydration System membantu melembabkan kulit.

Kemasan yang mewah tidak mudah tumpah dan berantakan, dilengkapi kuas untuk menggunakan bedak agar mudah menyatu dengan kulit yang sudah diberikan foundation.

Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder 30556
Isi : 10 gr.
Normal Rp. 299.000,-
Cek Harga Diskon

Cara penggunaan : Aplikasikan setelah menggunakan foundation agar butiran halus melekat sempurna menutupi ketidaksempurnaan kulit dan membantu mengutkan tata rias tidak mudah luntur ataupun retak retak. Bedak tabur yang digunakan tanpa foundation akan mudah luntur dan cepat menghilang.

Pemesanan di Beauty Store Oriflame, dapatkan harga member dan diskon promosi katalog, gratis ongkos kirim dan hadiah menarik, (SKu0026amp;B) Belanja Online hemat, mudah dan cepat hanya disini! Beli sekarang

Pemesanan Via WhatsApp

Ada kalanya sesekali, kita membutuhkan tampilan tatarias yang berbeda dari biasanya, jika make harian terlihat natural, tetapi tidak untuk kesempatan special seperti menghadiri acara khusus, atau Anda memang lebih percaya diri jika menggunakan make yang glamour dan mewah.

Giordani Gold by Oriflame Menyediakan rangkaian lengkap produk make up yang mewah, Anda butuhkan untuk tampil memukau. Terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

DAPATKAN PRODUK GIORDANI GOLD di Oriflame Beauty Store, situs resmi belanja kosmetik Oriflame. temukan produk Giordani favorit Anda, beli disini, GRATIS Ongkos Kirim, harga member, Promo Katalog  klik disni

error: Maaf, tidak bisa dicopy...

Gabung Oriflame
Gratis Hadiah!