Cara Bisnis

Inilah Cara Bisnis Oriflame yang mudah dikerjakan siapa saja, modal kecil, waktu bisa atur sendiri dan tempat kerja fleksibel.

Cara Bisnis Oriflame

Apa itu Bisnis Oriflame dan bagaimana cara kerjanya ?

Sebenarnya bisnis Oriflame itu bisnis yang sangat mudah Anda hanya tinggal mengajak teman Anda untuk bergabung dan menjual / memakai produk Oriflame sebesar 100 bp ( 1bp =7000 BI ) dan ajarkan juga supaya masing masing teman Anda untuk mengajak teman temanya dan pakai atau jual produk Oriflame 100 bp mudah bukan. Oh ya itu untuk membagun jaringan ya dan itu yang saya incar karena saya ingin yang namanya passive income atau penghasilan akan masuk terus menerus tanpa kita perlu bekerja lagi. Passive income akan rasakan setelah jaringan kita besar.

Saya akan memberikan penjelasan mengenai dasyatnya yang namanya bisnis jaringan. Kalo saya bilang kepada Anda harus mencari 6000 orang pasti susah bukan, tapi kalo saya bilang cari 5 orang yang serius mau menjalankan bisnis Oriflame pasti mudah bukan ? kepada 5 orang itu Anda ajarkan cara yg sama untuk merekrut 5 orang dan seterusnya.

Berikut hasilnya, sangat menakjubkan :

  • Kelipatan 1 = 5 orang yang Anda Rekrut di Bisnis Oriflame ( dan Anda mengajarkan 5 orang tersebut dengan cara yang sama ).
  • Kelipatan 2 = 25
  • Kelipatan 3 = 125
  • Kelipatan 4 =
  • Kelipatan 5 =
  • Kelipatan 6 =
  • Kelipatan 7 =
  • Kelipatan 8 =
  • Kelipatan 9 =
  • Kelipatan 10 = ….. ( Hitung sendiri ya…..)

Maksudnya yang 1 Anda sendiri mencari 3 orang yang 2 teman Anda masing masing cari 3 jadi 9 dst, coba Anda lihat pada level ke 8 Anda sudah mempunyai grup 6561 orang yang awalnya Anda hanya mencari 3 orang saja. Coba Anda bayangkan jika Anda mempunyai grup 6561 orang dikali 100 bp = 656,100 bp atau kalau dirupiahkan Anda mempunyai omset 3 miliar lebih. Mungkin Anda bilang ah itukan teori, oke kita anggap saja gagal 90% berarti yang berhasil cuma 10% x 656,100 bp =6,561 bp sudah di level 18% penghasilan 3-5 juta/ bulan. Itu sudah saya ambil yang paling jelek gagal 90% yang berhasil cuma 10% saja, kalau kita anggap berhasil 30% penghasilan Anda 6-9 juta dan perlu Anda ingat setiap bulannya akan terus bertambah karena dibawah Anda akan terus berkembang.

Mengapa Anda Harus Berbisnis Oriflame ?

Oriflame saat ini memiliki pasar terbesarnya di Eropa, sementara di Asia pasar terbesar ada di Indonesia yang saat ini ada di urutan 6 besar dari 60 negara.

Seperti yang saya bilang di atas tadi bahwa Oriflame menggabungkan antara Direct Selling dan Multi Level Marketing atau MLM sehingga Anda bisa langsung mendapatkan penghasilan dengan berjualan dan dari pengembangan jaringan, produk Oriflame mudah dijual dan Anda dapat mengembangkan jaringan Anda untuk menapaki jenjang karir Anda serta meraih impian Anda bersama bisnis Oriflame.

Bisnis Oriflame dapat Anda jalankan secara online atau offline jadi terserah Anda mau menjalankan online atau offline atau kedua duanya. Oriflame memiliki konsultan di seluruh dunia baru hampir tiga juta orang dan di Indonesia sendiri baru 300 ribu. Coba Anda bayangkan jumlah penduduk di Indonesia jumlahnya ada 240 juta jiwa dan yang bergabung menjadi member Oriflame baru 300 ribu 1% nya saja tidak ada, nah ini berarti peluang untuk menjalankan bisnis Oriflame masih sangat terbuka lebar ditambah pertambahan penduduk di Indonesia yang sangat cepat. Bisnis Oriflame memiliki target pasar yang sangat luas apa lagi seperti kita ketahui bahwa jumlah wanita lebih banyak dibanding pria, tapi bukan berarti pria tidak bisa menjalankan bisnis Oriflame.

Leave a Reply

error: Maaf, tidak bisa dicopy!