Cara Bisnis

Pengantar

Barangkali sebagian dari Anda akan membayangkan hal-hal yang rumit begitu mendengar kata “bisnis” maupun “berbisnis”. Misalnya, bisnis harus bermodal besar, apa yang harus dibisniskan, takut gagal dalam berbisnis, takut bisnisnya tersaingi oleh orang lain, dan sebagainya. Di zaman sekarang, berbisnis telah menjadi suatu pilihan alternatif masyarakat guna meningkatkan penghasilan, meskipun si pelaku bisnis tersebut telah memiliki pekerjaan tetap, misalnya. Namun, tentu berbisnis merupakan ladang usaha wajib bagi mereka yang benar-benar telah menceburkan dirinya ke dalam dunia tersebut.

Tak lain dan tak bukan jika berbisnis merupakan upaya membuka lapangan pekerjaan sendiri untuk menggapai kemakmuran dalam pencapaian penghasilan. Memutuskan untuk menjadi seorang pebisnis itu tidaklah mudah. Anda akan dihadapkan pada kondisi ketidaknyamanan dan ketidakpastian alias penuh resiko dalam berusaha. Hal ini tentu berbeda dengan saat Anda bekerja kantoran. Anda dapat merasa nyaman dan tenang saat menjadi orang yang mempunyai gaji, karena pada waktu tertentu Anda akan mendapatkan penghasilan atau gaji tanpa Anda harus peduli tentang masa depan perusahaan.

Dalam hal ini, saat Anda menjadi seorang pebisnis atau entrepreneur, tanggung jawab atas sebuah resiko bisnis ada di tangan Anda, bukan di tangan karyawan. Untuk mewujudkan hal tersebut, Anda harus memiliki tanggung jawab pribadi, dinamis dan mampu memimpin usahanya dengan baik, mempunyai sikap optimis atau suatu peluang, mampu mengantisipasi resiko, ulet dan gigih serta bertekad kuat, enerjik dan cerdas, ingin selalu berprestasi, kreatif dan inovatif, mampu memengaruhi orang lian, tidak bergantung kepada orang lain, berinisiatif untuk maju, bersikap positif terhadap perubahan, terbuka atas saran dan kritik yang membangun, berorientasi ke masa depan, serta cepat dan tangkas dalam menangkap suatu hal.

Cara Bisnis Oriflame

Apa itu Bisnis Oriflame dan bagaimana cara kerjanya ?

Sebenarnya bisnis Oriflame itu bisnis yang sangat mudah Anda hanya tinggal mengajak teman Anda untuk bergabung dan menjual / memakai produk Oriflame sebesar 100 bp ( 1bp =Rp 5,300 ) dan ajarkan juga supaya masing masing teman Anda untuk mengajak teman temanya dan pakai atau jual produk Oriflame 100 bp mudah bukan. Oh ya itu untuk membagun jaringan ya dan itu yang saya incar karena saya ingin yang namanya passive income atau penghasilan akan masuk terus menerus tanpa kita perlu bekerja lagi. Passive income akan rasakan setelah jaringan kita besar.

Saya akan memberikan penjelasan mengenai dasyatnya yang namanya bisnis jaringan. Kalo saya bilang kepada Anda harus mencari 6000 orang pasti susah bukan, tapi kalo saya bilang cari 5 orang yang serius mau menjalankan bisnis Oriflame pasti mudah bukan ? kepada 5 orang itu Anda ajarkan cara yg sama untuk merekrut 5 orang dan seterusnya.

Berikut hasilnya, sangat menakjubkan :

  • Kelipatan 1 = 5 orang yang Anda Rekrut di Bisnis Oriflame ( dan Anda mengajarkan 5 orang tersebut dengan cara yang sama ).
  • Kelipatan 2 = 25
  • Kelipatan 3 = 125
  • Kelipatan 4 =
  • Kelipatan 5 =
  • Kelipatan 6 =
  • Kelipatan 7 =
  • Kelipatan 8 =
  • Kelipatan 9 =
  • Kelipatan 10 = ….. ( Hitung sendiri ya…..)

 

Maksudnya yang 1 Anda sendiri mencari 3 orang yang 2 teman Anda masing masing cari 3 jadi 9 dst, coba Anda lihat pada level ke 8 Anda sudah mempunyai grup 6561 orang yang awalnya Anda hanya mencari 3 orang saja. Coba Anda bayangkan jika Anda mempunyai grup 6561 orang dikali 100 bp = 656,100 bp atau kalau dirupiahkan Anda mempunyai omset 3 miliar lebih. Mungkin Anda bilang ah itukan teori, oke kita anggap saja gagal 90% berarti yang berhasil cuma 10% x 656,100 bp =6,561 bp sudah di level 18% penghasilan 2-3 juta/ bulan. Itu sudah saya ambil yang paling jelek gagal 90% yang berhasil cuma 10% saja, kalau kita anggap berhasil 30% penghasilan Anda 6-9 juta dan perlu Anda ingat setiap bulannya akan terus bertambah karena dibawah Anda akan terus berkembang.

Mengapa Anda Harus Berbisnis Oriflame ?

Oriflame saat ini memiliki pasar terbesarnya di Eropa, sementara di Asia pasar terbesar ada di Indonesia yang saat ini ada di urutan 6 besar dari 60 negara.

Seperti yang saya bilang di atas tadi bahwa Oriflame menggabungkan antara Direct Selling dan Multi Level Marketing atau MLM sehingga Anda bisa langsung mendapatkan penghasilan dengan berjualan dan dari pengembangan jaringan, produk Oriflame mudah dijual dan Anda dapat mengembangkan jaringan Anda untuk menapaki jenjang karir Anda serta meraih impian Anda bersama bisnis Oriflame.

Bisnis Oriflame dapat Anda jalankan secara online atau offline jadi terserah Anda mau menjalankan online atau offline atau kedua duanya. Oriflame memiliki konsultan di seluruh dunia baru hampir tiga juta orang dan di Indonesia sendiri baru 300 ribu. Coba Anda bayangkan jumlah penduduk di Indonesia jumlahnya ada 240 juta jiwa dan yang bergabung menjadi member Oriflame baru 300 ribu 1% nya saja tidak ada, nah ini berarti peluang untuk menjalankan bisnis Oriflame masih sangat terbuka lebar ditambah pertambahan penduduk di Indonesia yang sangat cepat. Bisnis Oriflame memiliki target pasar yang sangat luas apa lagi seperti kita ketahui bahwa jumlah wanita lebih banyak dibanding pria, tapi bukan berarti pria tidak bisa menjalankan bisnis Oriflame.

Leave a Reply